Wednesday, 28 Oct 2020

Halo Sobat DaKunesia, Kali ini kami akan membagikan resep cara membuat sayur capcay yang enak, simple dan mudah dibuat, pastinya keluarga akan suka. Yuk simak cara pembuatannya. 

Apa saja sih bahan yang perlu dipersiapkan untuk membuat sayur capcay ini. Bahan-bahannya antara lain

    Sawi putih dipotong ukuran sedang dan dicuci bersih 2 batang sayur sawi hijau yang sudah dipotong-potong ukuran sed

Hai sobat dakunesia, kali ini dakunesia membagikan resep cara membuat atau memasak tumis buncis tahu tempe, resep ini sengaja kami bagikan supaya menambah daftar menu masakan sehari-hari keluarga sehingga keluarga tidak bosen dan lahap menyantap makanan dirumah. Resep bunci tahu tempe cocok dihidangkan saat makan siang, atau malam hari. 

Apa saja sih bahan-bahannya membuat sayur tumis buncis tahu tempe, dah gk sabaran kan, yuk

Halo sobat dakunesia, kembali lagi dengan kita. Oh ya sebelumnya mimin dan janji mau bagiin resep lauk pendamping Resep Tumis Buncis Tahu Tempe yaitu Cara bikin Telur Dadar Padang yang enak, yang tebal dan gurih apalagi ada sambel hijau saat santap siang wuih mantab banget. Jadi ngiler (image) . Yuk langsung saja apa saja sih bahan-bahan yang perlu disiapkan untuk membuat telur dadar padang ini. 

(image)

Bahan-bahan membuat telur dadar p

Hai sobat dakunesia, pastinya sudah gak asing lagi dengan resep yang satu ini, sambal hijau khas padang, kurang lengkap rasanya tanpa sambal yang satu ini, dijamin akan meningkatkan nafsu makan buat para suami kita yang doyan sambal tentunya. Buat bunda yang ingin buat sambal hijau ala padang yang enak, kami akan bongkar resepnya., dari pada banyak basa-basi yuk langsung saja apa saja bahan-bahan yang harus disiapkan. 

Sudah tak asing lagi dengan resep sayur yang satu ini, begitu nyeruput kuah nya kebayangkan rasanya, ada rasa asemnya, manis ditambah sambal terasi dan ayam bakar sebagai lauk pendampingnya., beh mantab, top markotop deh, duh2 bikin perut keroncongan (image) . Jadi laper mimin. 

Kali ini mimin dakunesia bagiin resep paket sayur asem jakarta, sambel terasi dan ayam bakar. yuk dicatat apa aja yang perlu disiapin. yang pertama kita buat sayur asem jakarta dulu ya bunda. 

Masako Sapi 8 Gr 1 Renceng 12 Sachet

Rp 5.500

Rp 5.000

Masako Sapi 8 Gr 1 Renceng 12 Sachet

Masako Sapi merupakan bumbu kaldu penyedap masakan dengan rasa sapi yang menjadikan rasa masakan lebih istimewa. ... Gunakan Masako Penyedap Rasa S

Sasa Penyedap Rasa 8 Gr

Rp 700

Rp 500

Sasa Penyedap Rasa 8 Gr

SASA Penyedap Rasa 8gr terbuat dari fermentasi molasses tebu. Penyedap rasa dari Sasa ini merupakan murni MSG sehingga penggunaannya tidak perlu te

Bumbu Racik Indofood Sayur Asem 33 Gr

Rp 2.000

Rp 1.700

Bumbu Racik Indofood Sayur Asem 33 Gr

Indofood Bumbu Racik Sayur Asem 33 gr merupakan bumbu instan untuk membuat sayur asem yang nikmat. Diproses secara higenis dan praktis. Menjadikan

Bumbu Racik Indofood Tumis 22gr

Rp 2.000

Rp 1.700

Bumbu Racik Indofood Tumis 22gr

Bumbu Racik Indofood Tumis merupakan bumbu racik instan yang membuat tumis Anda tambah nikmat dan untuk membuat masakan tumisan apa saja. Nikmati m

Minyak MM 1 Liter

Rp 12.000

Rp 11.500

Minyak MM 1 Liter

Minyak Goreng MM 1 liter Kemasan Bantal
Ukuran 1 Liter

Menggoreng Jadi Renyah M&M Minyak Goreng merupakan turunan dari Minyak g

Today 13
Yesterday 31
This month 1255
Last month 564
Country United States
City Ashburn
IP 34.201.9.19
Date 2020-10-28